BEASISWA PEMPROV JABAR

BEASISWA PEMPROV JABAR

Untuk mahasiswa ASLI JABAR….
BEASISWA PEMPROV JABAR untuk Mahasiswa D3, D4, S1, S2 dan S3 Jawa Barat

Pemerintah Provinsi Jawa Barat kembali memberikan bantuan kepada mahasiswa D3, D4, S1, S2 dan S3 pada PTN / PTS Provinsi Jawa Barat. Besaran beasiswa yang diberikan bagi masing-masing mahasiswa, untuk jenjang Sarjana (S1) adalah Rp 6juta, Magister (S2) Rp 14juta, dan Doktor (S3) Rp 16juta. Total anggaran yang dialokasikan untuk Beasiswa Pemprov Jabar sejumlah Rp 13 milyar.

Persyaratan:
1. Surat Permohonan Mahasiswa kepada Pimpinan Perguruan Tinggi.

2. Pelamar merupakan mahasiswa PNS atau non-PNS Penduduk Jawa Barat dibuktikan dengan Fotocopy Kartu Keluarga dan KTP Jawa Barat.

3. Merupakan mahasiswa jenjang D3, D4, S1, S2 atau S3 pada Perguruan Tinggi di Jawa Barat dengan program studi terakreditasi minimal B, dibuktikan dengan Fotocopy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan Kartu Rencana Studi (KRS) atau sejenis sebagai bukti merupakan mahasiswa aktif.

4. Pasfoto berwarna terbaru ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar.

5. Surat pernyataan tidak sedang mendapatkan bantuan biaya pendidikan dari sumber lain.

6. Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari pimpinan Fakultas/Jurusan.

7. Fotocopy sertifikat, piagam penghargaan atau bukti prestasi lainnya (ko-kurikuler dan/atau ekstrakurikuler) yang dilaksanakan oleh instansi pemerintah yang kompeten dan atau organisasi formal dan kompeten lain pada tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, Nasional, Regional, maupun Internasional.

8. Transkrip nilai bagi mahasiswa semester 2 ke atas.

9. SKHUN bagi mahasiswa semester 1 jenjang D3, D4 dan S1 atau transkrip nilai jenjang sebelumnya bagi mahasiswa semester 1 jenjang S2 dan S3.

CARA MENDAFTAR:
Ketik link berikut pada browser anda:

https://tinyurl.com/beasiswa-jabar

Bagikan ke teman-temanmu yang membutuhkan.
Follow info beasiswa dan event pemuda terbaru di:
Instagram: @indbeasiswa
Telegram: t.me/indbeasiswa

Semoga bermanfaat.